Teknik Seks Cina Kuno (I)



Bosan dengan gaya bercinta yang itu-itu saja? Kenapa sekali-sekali tidak mencoba teknik seks baru? Teknik seks Cina kuno ini dijamin bakal menyenangkan!

Burung Phoenix Terbang Melayang
Anda tidur terlentang dengan telapak rata ke tempat tidur. Angkat kaki, dengan lutut tegak dan paha lurus dengan batang tubuh Anda. Pasangan berlutut di antara paha Anda, menopang tubuhnya dengan meletakkan kedua tangannya untuk mendekap Anda. Ketika melakukan penetrasi, Anda mulai menggerakkan tubuh. Posisi ini sangat ideal bila bisa mengendalikan gerakan dan penetrasi dilakukan dengan cepat.

Kelinci Menjilat Bulu
Si dia tidur terlentang, kaki merenggang. Letakkan punggung Anda di atas tubuhnya dan tidur dengan membuka kaki. Letakkan kaki di samping tubuhnya. Masukkan penis ke dalam vagina, dan bergeraklah dengan penuh gairah, tundukkan kepala dan letakkan tangan di tempat tidur atau di atas kakinya. Posisi ini sangat baik bagi wanita yang suka melakukan masturbasi selama bercinta tapi merasa malu bila dilihat oleh pasangan.

Ikan dalam Timbangan
Sekali lagi posisi Anda di atas tapi wajah menghadap pasangan. Si dia terlentang dan merenggangkan kaki. Dengan kaki mengangkang, gerakkan pelvis Anda lalu masukkan penisnya. Jangan duduk selama bercinta, agar bisa mempertahankan penetrasi dangkal. Andalah yang mengendalikan gerakan.

Kupu-kupu Mengepak
Letakkan telapak kaki di atas tempat tidur, condongkan tubuh ke depan, topang tubuh Anda dengan tangan. Posisi ini dapat mengubah sudut penetrasi. Bila Anda berbaring hampir sejajar dengan pasangan, gesekkan pelvis Anda ke pelvis pasangan. Dengan cara ini Anda dapat merangsang klitoris tanpa menggunakan jari.
Teknik Seks Cina Kuno (I)
100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
.

0 komentar:

Poskan Komentar